Rabu, 19 Mei 2010

Kerja bakti

0 komentar
Gambar Anak Uswah yang lagi main dikali
dan menganglkat kayu . Untuk bangunan SMK TI AL-FIRDAUS yang baru.
Gambar ini hanyalah sebagian dari gambar- gambar mereka.
















Minggu pagi 17 Januari 2010 anak uswah kerja bakti mengangkat kayu bangunan.kayu tersebut rencananya akan digunakan sebagai pondasi untuk perluasan Sanggar Uswatunhasanah. Mereka mengangkat kayu. kayu tersebut mereka angkat satu demi satu. Meskipun kerja bakti ini dilakukan oleh anak-anak USWATUN HASANAH tapi semangat mereka melebihi orang dewasa.

Rencananya sekolah SMK TIAL- FIRDAUS akan dibangun di sampingSanggar USWATUN HASANAH. Hal ini bertujuan agar tempat latihan anak USWAH semakin luas. Kerja bakti ini dilakuka mulai pukul 12.00 hingga pukul 13.00. setelah selesai mereka segera mengambil alat-alat musik lalu berbyanyi bersama hingga pukul 12.00. mereka lalu pulang untuk istirahat. Cuaca yang mendung melindungi kulit mereka dari sengatan matahari. Najib (8), mengaku senang dengan kerja bakti ini karena ia bisa bekerjasama dengan temn-temanya.














M.FADLI, kootdinator, memgatakan alasan memilih anak-anak tersebut mengikuti kerja bakti agar mereka dapatbekerjasama dengan yang lain.
“Agar anak-anak merasa memiliki keberadaan Sanggar USWAH Karena tanpa rasa memiliki sebuah sanggar, mereka tidak akan meiliki tanggung jawab atas sanggar tersebut” jelasnya.

Untuk sementara ini yang dapat mereka mengangkat kayu Selanjutnya mereka akan member sikan selokan. Ahmad PAPUA mengaku kalau saat ini Sanggar USWAH tidak mempunyai biaya untuk memperluas sanggar tapi karena ia ingin melihat anak-anak bermain di tempat yang lebih luas, ia nekat memperluas sanggra. Untuk itu ia akan menerima bantuan apapun dan dari pihak manapun agar proses berdirinya sanggar bisa cepat selesai.


Ayo masukan komentar nya..

0 komentar: